Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Ryan Delon

Profile Dan Biografi Ryan Delon

Home » Artis Indonesia » Selebritis Pria » Profile Dan Biografi Ryan Delon

Profile Dan Biografi Ryan Delon – Profil Dan Biodata Ryan Delon – cowok tampan dan berlesung pipit ini sering muncul di film indonesia dan juga FTV bahkan sinetron. anyakn peran yang dia bawakan berperan antagonis,namun jika di FTV bisanya tentang percintaan remaja. jika anda sudah melihat fotonya tentu sudah tidak asing lagi bagi anda penggemar film indonesia dan juga FTV,naumn untuk lebih lengkapnya di bawah ini akan kami berikan bigrafi dan juga profilenya hanya untuk anda para pembaca.

Nama Lengkap: Ryan Delon Situmeang
Nama Panggilan: Ryan Delon
TTL : Sanur 13 Desember 1984
Zodiak: Sagitarius
Nama Ayah: Tommy James Situmeang
Nama Ibu: Mounthania (alm)
Jenis Musik Favorit : R&B, rock, klasik
Pemain film Favorit : Brad Pitt, Angelina Jolie, Deddy Mizwar
ryan delon
ryan delon adalah keturunan batak,namun dia lahir di bali tak heran jika banyak perannya banyak dijumpai di pulau dewata. awal karier dia berawal dari seorang model di majalah remaja. lalu dia menjajal peruntungan di dunia entertaiment pertama kali bermain dengan agnes monica dalam sinetron ku tlah jatuh cinta. kemudian yang paling dikenal masyarakat saat dia perankan sebagai seorang antagonis dalam sinetron cinta SMU,yang tentu bisa membuat para penonton sangat benci karena perannya di sinetron iti tapi sebenarnya ryan delon sungguh orang yang sangat ramah.
dalam dunia perfilman dia selalu bermain dalam film horor,mungkin kebetulan tawaran itu yang dia terima. nah di bawah ini ada beberapa sinteron,FTV dan juga film yang pernah di bintangi ryan deloncc.
SINETRON / FTV-
- Ku T’lah Jatuh Cinta
- Dan
- Culunnya Pacarku
- Cinta SMU 2
- Hantu Jatuh Cinta
– Anakku Bukan Anakku
- Aku Bukan Untukmu
- Dua Hati
- Hikayah
- Inikah Rasanya Bohong
-FILM-
- Bali Village of Mystic
- Roh
hanya itu sementara info tentang ryan delon yang semoga bisa bermanfaat buat anda bagi penggemar ryan delon. mungkin informasi yang kami berikan kuranglah lengkap,tapi kami berusaha akan kami lengkapi lagi nantinya. selain itu kami juga mempunyai biodata dan profil indra bekti yang pastinya juga lebih seru dengan berita-berita terbarunya.

0 komentar:

Posting Komentar