Pages

Minggu, 10 Juni 2012

ARTI SAHABAT :)


ARTI SAHABAT
Persahabatan itu memang indah..
Mengerti berbagi dengan sesama sahabat ..
Indah memang yang kita lewati..
Waktu yang mengenalkan kita hingga menjadi teman yang utuh seperti ini..
Tuhan memang benar-benar baik karena tuhan memberi aku sahabat-sahabat yang baik hati seperti malaikat..
Aku tak mampu mengingat semua kenanganku bersama sahabat-sahabatku..
Tapi aku dapat mengingat satu kenangan yang paling membekas dihati..
Saat kita berbagi mie 1 mangkok untuk ber 7 haha KONYOL ! tapi mie tersebut tetap terasa enak saat dimakan..
Saat kita bercanda bersama berbagi tawa suka dan duka..
Kita tetap satu, cobaan apapun kami hadapi dengan senyuman..
Tapi kurasa kini alam berbahasa untuk memberikan pelajaran untuk aku dan sahabat-sahabatku untuk mengoreksi diri..
Aku tahu tuhan tak akan memisahkan kami hingga maut yang memisahkan kami..
Hidup memang tak seindah pelangi..
Tapi aku dan sahabatku telah menciptakan pelangi yang indah dalam dunia  pertemanan kami..
Aku ingin persahabatan kami indah bagaikan bintang yang berpijar diangkasa..
AKU SAYANG KALIAN MELEBIHI APAPUN KARENA KALIAN MALAIKAT YANG TUHAN BERIKAN UNTUKKU!
Creator : Medina Aulia
Diposkan oleh : Mochamad Novel Anggawie
Jika kalian pengen mengenal lebih deket lagi sama Medina Aulia add fbnya aja ni gue kasih tau : Medina Aulia . itu name fbnya, kalo lo mau mengenal lebih deket lagi sama gue add aja fb gue : Mochamad Novel Agacehi ato  follow twitter gue : @novelanggawie



0 komentar:

Posting Komentar