Pages

Selasa, 28 Agustus 2012

buat kamu :'*


S <3
Pertama ku mengenalmu..

Ada sesuatu yang membuatku ingin tau tentang dirimu..

Jujur entah apa namanya perasaan ini..

Tapi jujur aku merasa aneh dengan perasaanku sendiri..

Entah kenapa aku belum pernah punya perasaan seperti ini ke wanita lain..

Mungkin hanya sebuah kemustahilan buat
aku dapetin kamu..

Oke aku tau mungkin satusatunya hal yang kamu tau tentang aku hanyalah novel si playboy yang labil banget soal wanita..

But you’re my everything, aku rela merubah apapun demi kamu..

Terserah mau percaya apa enggak tapi jujur gak pernah aku nulis seperti ini keorang lain selain kamu..

Didunia mungkin ada 7 keajaiban dunia tapi dihatiku cuman ada 1 keajaiban yaitu kamu.. :’)

Tulisan ini hanya ada satu didunia dan kupersembahkan untuk @a*****sh***a   :*

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. salam kenal, udah di follow di tunggu folbecknya ya .. :)

    http://triyan-arief.blogspot.com/2012/10/episode-hujan.html

    BalasHapus
  3. triyan/ oke :D .
    javas/ iye buat lu :p
    heni/ sapa juga yang gombal -_- ?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus