Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Real Story


Real Story
   Aku akan melakukan yang hal yang sama spertimu. Membiarkan takdir yang mengalir dan memutuskan apakah kita akan kembali atau justru berpisah selamanya. Saat hari itu tiba aku berharap kebahagiaan itu bisa berubah menjadi nyata walau mungkin jalan hidup yang kita tempuh berbeda.
   Mengapa kita masih saja ada? Untuk jelaskan sesuatu yang dimengerti manusia? Jika kata tidak lagi mampu menjelaskan,
  saatnya tiada  kata..
  rasa melebihi perasaan..
  dia ada disetiap sudut..
  dia selalu ada di setiap mulut..
  huruf demi huruf berjajar meluruskan barisannya..
  Titik dan koma berada diantara sela-sela untuk melengkapinya..  
  sesekali ada tanda seru guna menegaskan sesuatu..
  kadang tanda Tanya muncul menanyakan ini itu..
  dan spasi selalu ada memberi jeda dan beda..
  tanpa suara mereka ada..
  terdengar disetiap sudut hati..
  tanpa senjata mereka menyakiti dan meninggalkan luka..
  menyayat hati yang sulit terobati hingga mati..
  tanpa wujud rupa mereka merasuk sukma..
  melukis senyum bahagia.. 
  tanpa api mereka mengobarkan semangat tiap langkah kaki membakar jiwa..
  tapi..
  tak semua sehebat itu..
  banyak juga sampah berserakan dimana-mana..
  didaur ulang pun tak akan menjadi sesuatu yang berguna..
  tanpa rasa tak kan ada guna..
  tanpa ilmu semua terasa hampa..
  terasa kosong..
  kisah ini kuambil dari saudaraku yang ku kenal tanpa rencana..
  aku fikir tuhan memang baik dan adil jika mempertemukanku dengannya..
  sedikit cerita menarik tentang kisah-kasihnya didunia percintaan..
  anak yang baik,pintar dan berbakat..
  awesome..
  aku memang mengagumi setiap detail alur hidupnya..
  dalang..
  andai aku bisa seperti dia yang selalu mendapatkan banyak tentang materi percintaan..
  tentang perasaan yang salalu disakiti, tentang harapan-harapan yang tak pernah jadi  kenyataan, relita-realita yang menyedihkan..
  perjuangannya untuk dapat memiliki sesuatu yang dianggap istimewa itu memang mengharukan..
  mungkin aku hanya tau sekilas tentang dunia percintaanya, tapi aku juga tahu tentang perasaanya..
1/yang ku kagumi dari dia adalah letak kesabarannya, walaupun kadang dia juga egosentries menyikapi sesuatu..kesabaran dalam menghadapi perasaan yang sulit untuk dia pahami dan dia taklukan..
2/perjuangan,perjuangan dalam dunia percintaan(lebay? Nggak juga) karena memang jika menginginkan sesuatu itu butuh proses dan kerja keras,aku masih ingat kalimat yang terucap dari bibirnya(pengorbanan itu dasar dari harapan)
3/aku tahu mengeluh itu adalah kebutuhan setiap manusia,tapi dia menyikapinya dengan sangat hati-hati, egonya tidak terlalu liat untuk mengungkapkan semua keluh kesah hatinya..
4/dia tidak pernah merasa terganggu dengan pendidikannya, baginya mungkin cinta, pendidikan,keluarga, dan musik memang dibutuhkannya..
5/dia juga pandai membawa diri, saat dia mendapatkan sesuatu hal yang baru ia kenal.. mudah  beradaptasi dengan hati tapi juga sangat sensitive.. mungkin hanya segini yang bisa aku tangkap dari semua memoriku tentangnya, tentang dunia percintaanya..

Creator : Medina Aulia
Diposkan oleh : Mochamad Novel Anggawie
Jika kalian pengen mengenal lebih deket lagi sama Medina Aulia add fbnya aja ni gue kasih tau : Medina Aulia . itu name fbnya, kalo lo mau mengenal lebih deket lagi sama gue add aja fb gue : Mochamad Novel Agacehi ato  follow twitter gue : @novelanggawie

0 komentar:

Posting Komentar