Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Galau Versi Gue Part 1


Galau Versi Gue
-   -     Cinta yang tak kunjung sampai biasanya bakal jadi penyakit asmara
-   -    Orang jomblo bukan berarti gak laku tapi mereka sedang memilih orang yang tepat
- -    Gue emang Fakir Asmara tapi gue bukan Pengemis Cinta (radityadika)
- -      Dihati gue cuman ada lo doang begoo.
-   -      Cinta itu ibarat Skripsi susah buatnya tapi sangat menentukan
-   -      Cinta 1 kata buat lo “BULSHIT”
-   -      Orang yang gagal menjalani cintanya ditengah jalan bagaikan, orang udah mandi setengah jalan tiba-tiba kerannya mati
-   -      Penyebab penyakit Insomnia itu sebenernya patah hati
-   -      Jatuh cinta : rela memberikan apapun buat si doi, Putus cinta : rela melempar barang apapun buat si doi
-   -      Jatuh cinta : rela berkorban demi si doi, Putus cinta : rela ngorbanin si doi buat dijadiin binatang kurban
-   -      Jatuh cinta itu kaya kentut ya gak tau asalnya dari mana tapi masih bisa diselidiki
-   -      Cinta itu seperti ibarat ya : carilah cinta sampai ke negri cina
-   -      Diam-diam mencuri-curi pandang kepada cewek yang ditaksir, bagaikan diam-diam nyuri kolor pak polisi
-   -      Cinta itu bagaikan Ibarat : habis manis sepah dibuang
-   -      PACARAN : besok ketemu lagi ya?  LDR : kapan bisa ketemu?  JOMBLO : silahkan kembali lagi besok (penjaga kasir)
    Created By : MOCHAMAD NOVEL ANGGAWIE
    Alamat Blog : juniorwriter13.blogspot.com
    Follow juga ya twitter gue : @novelanggawie
    di twitter kalian bakal bisa lebih dekat mengenal gue, jadi FOLLOW gue kawan :D

0 komentar:

Posting Komentar