Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Indra Bekti

Biodata Dan Profil Indra Bekti

Home » Artis Indonesia » Selebritis Pria » Biodata Dan Profil Indra Bekti

Biodata Dan Profil Indra Bekti – Biografi Dan Profile Indra Bekti – siapa yang tidak kenal dan tidak tahu dengan MC beken ini. ya dia adalah indra bekti MC kondang yang juga kocak ini,semakin lama nama semakin melambung saja. aksinya yang selalu membuat suasana jadi hidup dan ceria membuatnya dikenal masyarakat luas walaupun dia hanya seorang presenter. nah untuk para fans indra bekti di bawah ini kami berikan informasi tentang biodata dan juga profilnya.

indra bekti
Nama : Indra Bekti
Agama : Islam
Tempat/TGL Lahir : Jakarta, 28 Desember 1977
dulunya indra bekti adalah seorang model dan akhirnya terjun ke dunia presenter,akting dan juga menyanyi. tetapi kebanyakan orang mengenal dia sebagai presenter. pada saat ultahnya yang ke-28 indra pun sudah bisa meluncurkan sebuah buku yang berjudul indra bekti 28 ways to stardom,yang berisi 28 rahasia dan 28 kiat sukses kariernya di dunia entertainment. memang indra bekti tergolong artis yang cukup sukses dia merintis. kariernya mulai bawah.
kini indra bekti telah mempunyai istri yang sangat cantik yang bernama adilla jelita,beruntung sekali indra mempunyai istri yang cantik dan juga baik. walaupun mereka berpacaran jarak jauh namun tidak mengurungkan niat mereka untuk menjalin hubungan sampai menjadi suami istri. kini indra berniat untuk menabung demi masa depan anaknya dan keluarganya bahkan kini dia mulai berhemat karena dia menyadari bahwa semua biaya sekarang ini mahal harganya,mulai dari kesehatan hingga biaya pendidikan.
indra bekti benar-benar sudah siap menjadi seorang ayah,dia ikut menemanin istrinya saat-saat akan melahirkan bahkan indra pun menemani saat adilla mengalami kesakitan. sebagai seorang suami sebenarnya dia tidak teg amelihat istrinya kesakitan namun dia tetap memberikan semangat hingga dia pun meneteskan air mata ketika istrinya kesakitan. seorang putri mungil nan cantik pun akhirnya lahir juga,dengan nama dafania sahira indra bekti,yang artinya cantik dan rembulan. indra sangat bahagia sekali bahkan putri kecilnya itu merupakan kado terindah dalam hidupnya. mungkin sekian dulu info yang kami berikan mengenai biodata dan profil indra bekti,nah jangan lewatkan pula profil dan biodata gisella anastasia.

0 komentar:

Posting Komentar