Pages

Kamis, 01 November 2012

GENRE LABIL!!!



Anti GENRE SOK KEREN

Aku bingung sama nih aliran music . gatau kenapa pertama kali denger nih aliran (HC) rasanya udah enek 

pake banget. Anak – anak hardcore tuh cuman modal kaos tapi tampangnya kaya pelawak . kenapa sih 

cewek-cewek sukanya sama anak-anak bad boy kaya anak HC ? what do you think bro! Are you crazy ! 

rata-rata anak HARDCORE ini cuman haters dan orang yang gak tau apa2 soal pergaulan . dasar labil! 

Kalian membayar tiket untuk disakitin ? apa itu masuk akal ?  mau disakitin aja suruh bayar tiket . mending 

dibuat makan nasi kucing dipinggiran lebih nikmat dan lebih berkah ! oke aku sadar aku gak keren aku gak 

tau apa itu kehidupan anak muda aku gaktau apa itu music , aku cuman seseorang yang ada dibalik jas 

platinum yang bukan gerombolan anak-anak gaul . tapi
aku tau masa depan dipertaruhkan diusiaku saat ini . 

jadi kenapa gengsi memakai jas ? aku tau pake jas bukan anak muda banget.. emang kalo eggak anak muda 

gue harus gengsi ? no.. aku inget kata-kata top leaderku “gengsi tidak akan membuat anda sukses , tapi 

sukses  yang akan membuat hidup anda bergengsi” so .. buat apa gengsi pake jas? Aku bangga kok pake 

jas, duduk dilantai saat home prospek , home sharing , berkumpul dengan orang-orang yang lebih tua dari 

aku dan dari latar belakang yang berbeda-beda . tapi aku buat enjoy dan mereka baik kok sama aku dan 

satu lagi mereka gak SONGONG ! aku udah sering denger kata-kata “vel kamu anak muda gak sih?” dan 

“novel udah jadi orang tua” . haha aku cuman bisa bales dengan senyuman dan berkata “so ? liat aja nanti” . 

agak aneh ya dengan sosok novel yang sekarang ? senakal-nakalnya aku dulu tetep aja masih nakalan 

anak-anak HC . dan satu lagi cewek yang gue taksir sekarang berasal dari kalangan anak “HC” Damn ! its 

true

0 komentar:

Posting Komentar